Daftar Alamat Erha Clinic Paling Komplit

Siapa yang pengen ke Erha clinic? Klinik ini merupakan tempat perawatan kulit wajah yang cukup ternama di tanah air, hampir sama juga dengan Natasha skin care. Di Erha fasilitasnya lumayan nyaman karena disediakan Full AC, Wi-Fi, Ruang anak, Tempat nonton TV, dll. Tapi yang terutama adalah pelayanan dan konsultasi yang disediakan cukup bagus karena ditangani oleh tim dokter spesialis kulit yang sudah berpengalaman.

Untuk yang mengalami masalah kulit tertentu; misalnya penyembuhan jerawat, atau kulit wajah yang meradang, dll akan di analisis dulu kondisinya sama sang dokter lalu jenis obat dan rekomendasi penyembuhan yang diberikan akan tergantung hasil diagnosisnya. Termasuk juga tipe perawatan yang akan anda jalani. Saat ini Erha clinic sudah tersebar banyak di kota besar seluruh Indonesia.

Alamat lengkap klinik ini akan saya cantumkan dibawah demi kemudahan navigasi para pembaca situs ini agar lokasi nya mudah didapatkan. Tentunya bro dan sister tinggal cari aja cabang yang dekat dengan domisili Anda sekarang.

(Untuk sementara saya list nama kotanya dulu, berhubung daftar alamat lengkapnya masih saya kumpulkan terlebih dahulu. Nanti tulisan ini segera di update.) 

Jakarta
Medan
Surabaya
Semarang
Bandung
Makassar
Palembang
Pekan Baru
Bali
Yogyakarta
Aceh
Jayapura


Kalau ada pertanyaan, komentar, atau opini yang mau teman-teman sampaikan silakan aja tulis di kotak komentar ya. Jangan sungkan :)


Baca Juga:

Posting Komentar